deskripsi gambar

Delegasi Polri Bahas Kerjasama dengan Kepolisian Sudan dalam Bidang Pelatihan

On Juli 29, 2017 with No comments

Mabes Polri, Kadivhubinter Polri Irjen Pol Drs Saiful Malta memimpin delegasi Polri melakukan kunjungan ke Sudan. Delegasi diterima oleh Duta Besar RI untuk Sudan,Burhanuddin Badruzzaman di kantor Kedubes RI pukul 20.00 waktu setempat, Sabtu (29/07/2017).

Delegasi Polri dijamu makan malam dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Dalam pertemuan ini disampaikan kepada Burhanuddin bahwa delegasi Polri akan melakukan kunjungan ke supercamp pasukan Garuda Bhayangkara (Garbha) FPU 9 pada UNAMID di El Fasher Darfur Sudan.

Rencana ini disambut baik oleh Burhanuddin dan mengatakan akan ikut hadir pada kunjungan tersebut guna melihat secara langsung kondisi pasukan Garbha FPU 9. Pada pertemuan ini juga dibahas tentang rencana kerjasama Polri dengan kepolisian Sudan dalam bidang pelatihan. Kerjasama tersebut akan dituangkan dalam MoU yang akan dilaksanakan pada akhir November 2017 di Sudan. Pelaksanaan MoU ini bertepatan dengan acara Medal Parade (pemberian medali) bagi para anggota FPU yang akan dihadiri oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. M.Tito Karnavian, MA, PhD.



Sumber : Tribratanews.polri.go.id


Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »