deskripsi gambar

Menghindar dan Kerap Menyerang Petugas serta Warga, Siamang Ini Akhirnya Takluk oleh Perempuan Cantik

On Juli 28, 2017 with No comments

Ekposnews - Petugas Kepolisian Polsek Rimbo Bujang bersama pihak Pemerintahan Kecamatan Rimbo Bujang serta Insatansi terkait tidak habis akal, pasalnya Siamang/Unggko yang sempat menggegerkan warga Jl 25 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo akhirnya berhasil ditanggap dan sementara diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang, Sabtu sore (28/7/2017).

Tidak habis akal para petugas menemukan cara unik menaklukkan Siamang yang merupakan hewan yang dilindungi. Caranya cukup unik kerangkeng besi berisi makanan kesukaan Siamang dan dipandu oleh seorang wanita cantik bernama Ayu warga setempat berhasil mengelabuhi Siamang masuk kedalam perangkap yang disediakan.

Proses penangkapan cukup menguras pikiran dan waktu panjang. Dimana dibutuhkan ketenangan serta ide cemerlang diketahui Siamang tersebut sangat anti dengan seorang laki-laki dan sebaliknya Siamang sangat tertarik dengan seorang wanita cantik. Hal tersebut diketahui ketika petugas berusaha mendekat Siamang malah menjauh dan kadang menyerang petugas, namun ketika melihat seorang wanita cantik Siamang malah berusaha mendekat dan terlihat jinak. Hal inilah yang dicoba oleh petugas membuat sekenario dengan meminta bantuan wanita tersebut.

Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Ngadiman kepada media membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah berhasil menangkap Siamang yang sempat meresahkan masyarkat, sementara saat ini Siamang/Ungko dibawak ke Dokter Hewan untuk diperiksa kesehatanya.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Ayu dan warga Jl 25 Desa Perintis yang sudah membantu petugas sehingga Siamang berhasil kita amankan,” ujar Ngadiman.

Kanit Binmas menambahkan Kita petugas dalam keadaan siap siaga saat Ayu berusaha memancing Siamang tersebut. Langkah ini merupakan keputusan bersama dan sudah kita perhitungkan matang-matang.

“Melihat aksi Ayu tersebut semua sangat tegang, namun petugas dan warga semuanya waspada. Alhamdulillah berkat kerja sama tim yang baik Siamang berhasil kita amankan,”pungkas Aiptu Ngadiman.

saat ini Siamang dibawa ke Dokter Hewan untuk diperiksan kesehatanya yang mana selanjutnya akan dibawak kepenangkaran.


Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »