deskripsi gambar

Miris Ibu dan Anak jadi Bandar Narkoba

On Juli 28, 2017 with No comments

Polda Kalteng. Satuan Reserse Narkoba Polres Gunung Mas (Gumas), berhasil menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu sebanyak 15 paket siap edar disita dari tangan tersangka.

Kedua pelaku LH (69) warga Jalan G.obos Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya dan FR (40) warga Desa Teluk Nyatu, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas yang merupakan anak dari LH. Ibu dan anak ini ditangkap oleh petugas di rumanya Desa Teluk Nyatu, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Jumat (28/07/2017) pukul 22.00 WIB.

Penangkapan kedua tersangka ini merupakan infomasi dari masyarakat yang mengatakan pelaku kerap melakukan transaksi narkoba. Masyarakat resah, lantas melaporkan ke Polisi.

“Setelah ditangkap dan dilakukan penggeledahan, dari tangan keduanya kita mengamankan 15 paket sabu siap edar dan uang senilai Rp. 15 juta 300 ribu,” ungkap Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H., melalui Kasatnarkoba Polres Gumas Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P saat dikonfirmasi tim Tribratanewsgumas, Sabtu (29/07/2017) pukul 09.00 WIB.

Ekposnews - Polisi berharap masyarakat terus memberikan informasi dan ikut memerangi narkoba yang dapat membunuh masa depan bangsa.

“Jika ada warga yang melihat pengedar atau pemakai narkoba di lingkungannya harap melaporkan ke pihak berwajib. Supaya segera kita tindak,” kata Iptu Triawan.

Selanjutnya terhadap kedua tersangka berikut barang bukti diamankan ke Mapolres Gumas dan dikenakan pasal 114 ayat (1), Jo112 ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman kurungan penjara 20 tahun dan denda Rp 10 miliar rupiah.


Sumber : Tribratanews.polri.go.id


Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »