deskripsi gambar

Bejat! Pelatih Paskibra Tebo Perkosa Mayoret Cantik yang Masih dibawah Umur

On Agustus 19, 2017 with No comments

Tersangka GYM
Ekposnews.com - Pemuda berinisial GYM (20) warga jalan 18 Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, ditangkap polisi. Pasalnya pelaku diduga telah memperkosa DA (14), seorang mayoret cantik salah satu siswi SMP yang ada di Kabupaten Tebo.

Informasi yang dihimpun, GYM merupakan pelatih Paskibra dan juga seorang Mahasiswa yang ada di Tebo. Tindakan bejat pelaku dilakukan usai Upacara HUT RI Ke-72, Kamis (17/8).

Kejadian berawal pukul 12.20 WIB, korban dari rumahnya mengendarai sepeda motor menuju SMPN 39 Tebo. Setibanya di sekolah langsung mulut korban dibungkam oleh pelaku dan menyeretnya ke toilet sekolah.


Koban berontak melakukan perlawanan dan pelaku panik membenturkan kepala korban ke Tembok sekolah.

Di saat korban tak berdaya, akhirnya pelaku memperkosa korban di dalam WC sekolah. Tak lama kemudian pelaku meninggalkan korban dengan nada ancaman. "Awas kalau bilang dengan orang kuhabisi kau," katanya.

Saat korban keluar dari WC, saksi S melihat rok dan baju korban berlumuran darah. Ketika ditanyai oleh guru korban ia tidak mengakui peristiwa itu namun setelah orang tua korban menanyakan langsung barulah ia mengaku bahwa sudah diperkosa oleh GYM.

Sontak orang tua Bunga bukan nama asli, tidak terima bahwa anak kesayangannya di perkosa oleh GYM. Akhirnya ia melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat Jumat (18/8) membenarkan adanya kasus perkosaan terhadap anak di bawah umur ini.

“Benar orang tua korban sudah melaporkan kejadian ini. Dan pelaku sudah kita tangkap dan diproses. Kasus ini akan kita limpahkan ke PPA Sat Reskrim Polres Tebo," katanya.

Dari kejadian tersebut untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya Polisi menjerat pelaku dengan pasal 76 D dengan ketentuan pidana pasal 81 ayat (1) Undang-Undang RI No 35 Tahun 2014 perubahan atas undang-undang RI no 23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman seberat-beratnya 15 tahun penjara.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »