deskripsi gambar

Bola Nasi Mengandung Plastik Hoax, Pemilik RM Padang Mini Jaya Laporkan Pembuat Video

On Agustus 30, 2017 with No comments

RM Mini Jaya
Ekposnews.com - Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan terkait beredarnya sebuah video di grup Whatsapp mengenai bola nasi yang disebut-sebut mengandung plastik. Dari hasil penyelidikan itu, petugas tak menemukan adanya nasi yang mengandung unsur plastik.



"Nggak ada," kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto, saat ditanya mengenai ada-tidaknya nasi plastik, di Mapolda Metro, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (29/8/2017).

Kombes Pol Suyudi menerangkan pihaknya telah menemui tempat yang disebut-sebut membuat bola nasi plastik tersebut. Namun kabar mengenai nasi plastik itu tidak benar adanya.

"Sudah dilidik nggak ada, maksudnya kita masih selidiki, kita nggak menemukan ada plastik, kita sudah temuin," terang Kombes Pol Suyudi.

Sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan nasi yang dijadikan bola dan dipantul-pantulkan. Si pembuat video menuding bahwa nasi tersebut mengandung plastik sehingga tak lengket ketika dipantulkan.

RM Padang Mini Jaya pun membantah jika pihaknya membuat bola nasi yang bermuatan plastik. Dia justru mempertanyakan logika si pembuat video mengenai hubungan pantulan bola nasi dengan plastik.

Pihak rumah makan itu pun melaporkan penyebar video bola nasi memantul itu ke polisi. Laporan dibuat atas dugaan pencemaran nama baik.

inilah video lengkapnya


Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »