deskripsi gambar

Diingatkan Ditjen Pajak, Raffi : Mobil Mewah itu Bukan Punya Saya

On Agustus 07, 2017 with No comments

Ekposnews.com - Selain sebagai artis tersohor, Raffi Ahmad juga dikenal gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Maka, banyak yang percaya jika ada satu unit hypercar Koenigsegg CCX terparkir di rumahnya.

Awalnya, komika Raditya Dika yang mengunggah foto mobil asal Swedia itu bersama suami Nagita Slavina tersebut pada Jumat 4 Agustus 2017 lalu.


“Lebih mahal dari Lamborghini + Rolls Royce digabung nih,” tulis Dika di akun Twitternya @radityadika.

Tidak lama kemudian, akun Twitter @DitjenPajakRI mengomentari foto dan cuitan Dika. “Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan SPT tahunan ya.”

Menanggapi hal tersebut, Raffi segera memberi jawaban sekaligus klarifikasi. Ia membantah kalau mobil mewah itu miliknya.

"Itu mobil orang yang lagi nitip di rumah, gue pakai terus dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apa lah, tambah ngetop gue," ujarnya, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Agustus 2017.

Lantas, siapa pemilik mobil seharga Rp64 miliaran itu?

Menurut penelusuran Koenigsegg CCX berkelir putih ini hanya satu unit di Indonesia. Dan yang memboyong utuh dari Swedia adalah importir umum di kawasan Pluit, yakni Prestige Image Motorcars. 

Namun, importir umum ini sengaja mendatangkan CCX untuk melihat respons pasar mobil mewah itu di Indonesia. Presiden Direktur Prestige, Rudy Salim, mengatakan, CCX ini hanya sebagai pajangan dan harus dikirim balik.
“Iya, punya Prestige,” ujarnya


Sumber vivanews.co.id


Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »