deskripsi gambar

Kasihan Pria yang Tewas Dibakar Karena Diduga Mencuri Ampli Masjid, Ternyata Salah Sasaran

On Agustus 02, 2017 with No comments


Ekposnews.com - Peristiwa sangat memprihatinkan terjadi di Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Seorang pria tewas dibakar massa karena disangka telah mencuri perangkat amplifier di sebuah masjid.
Belakangan diketahui, pria malang tersebut hanya merupakan korban salah sasaran warga, karena ampli di masjid yang dimaksud masih utuh.


Kejadian miris itu ramai diviralkan sejumlah netizen kemarin, Selasa (1/8/2017).

Awalnya, pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai tukang servis televisi itu hendak salat Ashar di masjid Desa Muara Bakti.
Ia terpaksa membawa ampli miliknya ke dalam masjid karena khawatir akan hilang jika ditaruh di atas jok motor. Nahas, pria tersebut justru disangka telah mencuri ampli di masjid itu.
Ia menjadi sasaran kemarahan warga. Meskipun sudah mencoba berlari ke kampung lain, warga tetap mengejar dan mengamuk pria itu.
Ia bahkan disiram bensin lalu dibakar hidup-hidup. Pria itu akhirnya tewas dengan luka bakar parah, tanpa ada yang menolong.
Setelah diselidiki, ternyata pria itu tidak mencuri ampli di masjid.
Ternyata korban adalah salah tuduh  yang dijadikan korban kebrutalan manusia yang sudah dirasuki iblis.
Biadap….pelakunya….

Kondisi memprihatinkan seorang pria yang tewas dibakar warga. Ia disangka telah mencuri ampli di masjid.
Setelah ada penelusuran dan pengecekan, ternyata korban bukanlah seorang maling dan tidak mencuri. Yang mana ternyata ampli di masjid masih utuh tidak hilang.
Korban adalah orang yang sedang sholat di masjid, kebetulan membawa amplinya sendiri ke dalam masjid karena mau ditaruh di jok motor takut hilang. Dia adalah Seorang tukang servis TV.
Dari pihak keluarga korban, hanya bisa pasrah dan diam menerimanya. Karena orang yang tidak mampu. Memaafkan dan tidak memperkarakannya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »