deskripsi gambar

Kedapatan bawa Narkoba, Artis Rio Reifan ditangkap Polisi

On Agustus 13, 2017 with No comments

Rio Reifan
Ekposnews.com -  Dunia hiburan kembali digegerkan dengan berita penangkapan seorang artis karena terlibat kasus narkoba.

Dia adalah Rio Reifan yang ditangkap polisi Polresta Bekasi, Minggu (13/8/2017) malam.

Artis yang bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini diciduk saat operasi polisi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Marga jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa satu klip plastik yang diduga sabu dan alat hisap berupa bong serta cangklong.

“Dari hasil test urine, RR positif Methampetamin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Senin (14/8/2017).

Penangkapan bermula saat tim Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan patroli di Jalan Raya Caman, Kelurahan Jaka Sampurna, Bekasi Barat.

“Saat itu anggota mencurigai mobil yang berhenti di pinggir sebelah kiri jalan dengan nopol B-54-KTI milik pelaku. Saat ditanyakan, yang bersangkutan tak bisa menunjukkan suratnya,” kata Kombes Pol Argo.

Petugas pun melakukan pemeriksaan terhadap mobil tersebut dan menemukan cangklong, pipet dan bong hingga akhirnya mobil itu dibawa ke Mapolres Bekasi.

“Saat digeledah, ternyata tas selempang merek Polo Team warna cokelat itu berisi satu klip bening sabu yang ditaruh di sarung kacamata merek Nuke warna hijau,” jelas Kombes Pol Argo.

Saat ini, Rio masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Kota Bekasi.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »