deskripsi gambar

Ngaku Intel, Warga Tabir Selatan Merangin Jadi Korban Pemerasan

On Agustus 27, 2017 with No comments


Ekposnews.com - Saryono (31) warga Tabir Selatan, menjadi korban pemerasan di Jalan Poros antara Desa Limbur Pamenang Barat dengan Spa Desa Sungai Saut, Tabir Selatan, Minggu (27/8)

Akibat dari kejadian ini, korban mengalami kerugian dua unit hp samsung lipat dan samsung J2 serta uang Rp 2.000.000 (dua juta rupiah)

Kejadian bermula pada Minggu tanggal 27 Agustus 2017 sekira pukul 11.30 WIB, korban pulang dari jualan sayur dari pasar hendak pulang. Namun ditengah perjalan, tepatnya dijalan poros desa limbur di wilayah Pemenang Barat menuju Spa wilayah Tabir Selatan, tiba-tiba datang seorang laki-laki menggunakan Spm Megapro warna hitam, dan mengunakan helm menghentikan korban.

Saat korban berhenti, laki-laki tersebut turun dan mengaku Intel dari bangko sambil bertanya-tanya, dan kemudian pelaku memperlihatkan sesuatu dalam tas seperti gagang pistol sehubungan hal tersebut korban ketakutan dan laki-laki tersebut mengambil handphone didalam mobil dan uang 2 juta milik pelapor. Dan kemudian pelaku melarikan diri. Atas peristiwa ini korban melaporkan ke Polsek Pamenang.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan saat dikonfirmasi ekposnews.com membenarkan adanya korban pemerasan tersebut.

“Iya benar. Kami telah menerima laporan dari korban, terkait kasus ini masih dilakukan penyelidikan,” ujar Nababan.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »