deskripsi gambar

Warga Temukan Mobil Curian Di Kebun Sawit

On Agustus 30, 2017 with No comments


Ekposnews.com - Aksi pencurian kendaraan mulai mengganggu kenyamanan di Kabupaten Merangin. Selasa kemarin, warga Talangkawo, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin jambi menemukan sebuah mobil diduga curian.

Mobil Mitsubishi pick up itu ditemukan di Jalan Keluarga, jalan utama menuju Kompleks Yayasan Dhuafa. Mobil bernomor polisi BH 9989 FC itu terparkir di pinggir jalan di dalam kebun sawit warga.

"Sayo kiro tadi orang nak panen sawit, tapi orangnya tidak ado," ujar seorang warga

Temuan mobil warna hitam tersebut cepat menyebar. Apalagi malam sebelumnya, Idji (32), warga Simpang Merkeh, kehilangan mobil pick up yang diparkir di samping rumahnya.

Mobil Idji disikat kawanan pencuri menggunakan mobil Daihatsu Grandmax. Keberuntungan nampaknya masih milik Idji. Ia kembali berhasil menemukan mobilnya yang hilang sekitar jam 03.00 WIB.

“Setelah kejadian langsung lapor di Polsek Sungaimanau. Mobil ini yang diambik,” ujar Bahrun menceritakan kejadian yang dialami keponakannya.

Idji dan Bahrun menyebutkan, setelah kejadian, aparat Kepolisian mengejar mobil Grandmax ke arah Bangko.

Pantauan di TKP, kendaraan yang ditemukan masih mulus itu dalam kondisi terkunci. Mungkin pelaku sadar sudah diburon dan dikepung aparat keamanan, kemudian meninggalkannya di kebun.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus yang dikonfirmasi me membenarkan penemuan mobil tersebut, dan ia menyebutkan kejadian ini sudah ditangani Polsek Bangko.

"Anggota Polsek sudah ke TKP. Selain itu torus juga mengatakan, ada juga temuan satu unit mobil Grandmax di Pamenang A3. Terkait penemuan mobil ini masih dilakukan penyelidikan, apakah itu mobil yang dipakai pelaku,apa bukan," kata Paur Humas Ipda Sitorus.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »