deskripsi gambar

Hantam Truk Hino, Pengendara Motor Tewas

On September 07, 2017 with No comments

Ekposnews.com - Sebuah sepeda motor jenis Honda Revo yang di kendarai Suwardi (60). warga Kelurahan Dusun Bangko, menabrak mobil tronton yang sedang keluar dari gudang toto bangunan, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor tewas saat dilarikan kerumah sakit.

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Kamis (7/9) sekitar pukul 19.10, dimana sebuah mobil tronton jenis Hino keluar dari gudang toko bangunan yang ada di Jalan lintas Sumatera kilometer tiga, Kelurahan Dusun Bangko. Karena kondisi mobil cukup besar dan kondisi dalam keadaan gelap, tiba-tiba melintas sebuah sepeda moto honda Revo BH 6850 PS yang di kendarai Suwardi dari berlawanan arah.

Karena jarak mobil dan sepeda motor terlalu dekat, kecelakaanpun tak terelakan lagi, sepeda motor yang di kendarai Suwardi langsung menghantam bodi mobil tronton hingga tewas.

Usai kejadian, pengemudi tronton bernama Syafri Candra (49), warga Kota Solok, Sumatera Barat langsung melarikan diri kearah Kecamatan Pamenang.

Aparat Kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung memburu pengemudi tronton,pengemudi berhasil di amankan oleh aparat kepolisian Polsek pamenang setelah melintasi mapolsek Pamenang dan di cegat.

Selanjutnya pengemudi tronton dan kendaraannya langsung di bawa oleh aparat kepolisian unit laka polres Merangin ke kantor unit laka untuk di intrograsi lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro Melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad, membenarkan jika ada kecelakaan yang menewaskan satu orang korban.

“Pengemudi mobil tronton sempat melarikan diri usai kejadian,namun berhasil di amankan anggota polsek pamemang,dan selanjutnya kami amankan di kantor unit laka,”ucap AKP Aulia Rahmad,Juma'at(8/9).

Aulia juga mengatakan, untuk kejaidan ini sudah ditangani unit laka lantas Polres Merangin dan kedua barang bukti sudah berada di kantor unit laka.

“untuk korban yang meninggal dunia sudah di bawa pihak keluarganya ke kediaman korban dan akan segera di makamkan,”tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »