deskripsi gambar

Tauke Sawit Dirampok, Uang Ratusan Juta Raib

On September 09, 2017 with No comments

Ekposnews.com - Aksi perampokan menggunakan senja api kembali terjadi, kali ini kejadian terjadi Di Dusun Purwosari, Desa Mampun Baru, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi, Sabtu (9/9/17)

Kawanan rampok ini menyatroni rumah tauke kelapa sawit, N Samosir (54), warga Dusun Marwosari Desa Mampun Baru, dini hari tadi, sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat kejadian tersebut uang ratusan juta milik korban raib di bawa perampok.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban terbangun dari tidurnya karena mendengar suara ribut di depan rumahnya untuk meminta di bukakan pintu.

Karena korban merasa entah siapa yang ingin masuk ke rumahnya,korbanpun enggan membukakan pintu rumahnya,namun para pelaku langsung meletuskan senjata apinya.Meski pelaku sudah menembakan senjata apinya, korbanpun tetap enggan membukan pintu rumahnya.

Selanjutnya,pelakupun beranjak ke pintu samping rumah korban dan mendobrak pintu tersebut dengan cara menghantamkan kayu balok dan akhirnya pintu rumah korbanpun terbuka.

Usai berhasil memdobrak pintu rumah korban,pelaku yang di ketahui berjumlah tujuh orang tersebut langsung masuk kedalam rumah,dan sesampai di dalam rumah korban langsung di ikat dan mulut serta matanya di tutup.Korbanpun pasrah dan langsung menyerahkan uang Rp 182 juta,satu buan cincin emas dan satu buah Hendpone.

Karena aksi pelaku telah berhasil,pelakupun langsung meninggalkan korbannya dan melarikan diri dengan hasil rampokannya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,di komfirmasi media ini membenarkan jika telah terjadi perampokan di wilayahnya.

“Kejadian sekitar pukul 03.00 dini hari,dimana pelaku berhasil merampok korbannya dan membawa uang ratusan juta rupian,”ucap AKP Sampe Nababan, Sabtu(9/9).

Kapolsek juga mengatakan,jika dari hasil olah tempat kejadian ditemukan proyektil peluru yang sudah di tembakan pelaku,dan kondisi rumah berantakan usai kejadian.

“kini anggota kita bersama Sat Reskrim Polres Merangin tengah memburu pelaku,”tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »