deskripsi gambar

Usai Dirampok, Korban Dibuang di Merangin

On September 07, 2017 with No comments

Ekposnews.com - Aksi perampokan kembali terjadi, kali ini kejadian terjadi di Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, sebuah mobil dunp truck BH 8087 FU yang di kendarai Sukiman(45), warga lingkungan pulau kemang,Kelurahan Dusun Bangko di rampok,usai perampokan,korban di ikat dan di tinggal di pinggir jalan tepatnya Di Desa Mentawak.

Kejadian bermula saat korban pergi memuat pasir di Kecamatan Pelepat sekitar pukul 06.00 WIB, namun sesampai di lokasi kejadian korban di hadang sebuah mobil kijang inova warna abu -abu dengan penumpang lima orang.

Usai mobil yang di kendarai korban berhenti, pelaku langsung keluar dan memukul pelaku dengan gagang senjata api laras pendek,kemudian korban di sekap dan dibawa berikut kendaraanya.

Sesampai di Desa Mentawak, Kabupaten Merangin korban di buang di pinggir jalan tepatnya di kebun karet milik warga. Korban berhasil di selamatkan warga yang saat itu tiba di lokasi untuk berkebun.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kapolsek Kota Bangko IPTU Didih Engkas saat di konfirmasi, membenarkan jika ada korban perampokan yang di buang di wilayahnya.

"Untuk kejadiannya terjadi diwilayah hukum polres bungo,bnamun korban di buang di wilayah kita, korban saat ditemukan warga dalam kondisi terikat tangannya dan kepala mengalami luka akibat hantaman benda tumpul,"ucap IPTU Didih Engkas,Kamis(7/9).

Kapolsek juga mengatakan,akibat kejadian ini korban mengalai kerugian uang Rp 1,4 Juta dan satu buah mobil.

"Kini kita sudah berkoordinasi dengan polres bungo, dan anggota kita tengah memburu pelaku.Untuk korban kini di bawa ke rumah sakit umum kolonel abunjani untuk dilakukan perawatan,"tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »