deskripsi gambar

Wow...Bupati Lubuk Linggau Duel dengan Polwan, ini penyebabnya...

On September 01, 2017 with No comments

Ekposnews.com - Usai apel pasukan pengamanan hari raya Idul Adha 1438 yang digelar Polres Lubuklinggau pada Kamis (31/8/2017), terdengar sedikit kegaduhan.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe terlihat berusaha keras menangkis tendangan seorang polisi wanita.

Meski menerima “serangan” bertubi-tubi dari seorang wanita, orang nomor satu di Kota Lubuklinggau tersebut tampak kewalahan melawannya.

Sang polwan pun tak sekedar melakukan tendangan.

Ia terlihat “membabi buta” menyerang Nanan, sapaan akrab sang walikota dengan pukulan tangan.

Aksi perkelahian itu justru hanya menjadi tontonan seluruh polisi dan undangan yang hadir.

Bahkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujannga yang berdiri tepat dibelakang keduanya tak kuasa melerai perkelahian itu.

Wajar saja, ternyata duel yang terlihat sengit tersebut hanya uji coba Nanan terhadap kemampuan Bripda Inggi Ramadhan Dinda Sukma.

Polwan yang bertugas di Polres Lubuklinggau tersebut telah berhasil menyabet juara pertama di ajang Mok’s Taekwondo Championship II tingkat nasional kelas U-68 yang digelar di Palembang pada 25-27 Agustus lalu.

Prestasi luar biasa yang disabet polwan kelahiran Lubuklinggau, 8 Februari 1996 ini lah yang membuat Walikota Lubuklinggau begitu tertarik untuk menguji kemampuannya.

Di akhir duel, Nanan pun mengakui kehebatan Bripda Inggi dan mengatakan prestasinya tersebut memang luar biasa. Bahkan, rencananya Bripda Inggi akan dijadikan atlet andalan Kota Lubuklinggau untuk cabang taekwondo di tiap kejuaraan.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga menyatakan, dengan prestasi anggotanya tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau bisa terus mendukung atletnya tersebut.

“Supaya nanti bisa berprestasi terus. Pembinaan olahraga bela diri baik karate maupun taekwondo, silat dan sebagainya diharapkan dari Dispora, atensinya juga selama ini sudah bagus,” katanya.

Sumber : seruindonesia.com


Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »