deskripsi gambar

Brimob Polda Jambi Raih Juara 1 dan Juara Harapan di Turnamen Body Contest RAGA 7

On Oktober 16, 2017 with No comments

Ekposnews.com - Dua orang Personil Brimob Polda Jambi tadi malam tanpa di duga mendapat gelar juara 1 di Turnamen Body Contest “RAGA 7” di Mall WTC, Pasar Angsoduo Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi membenarkan informasi tersebut, pada malam itu, Minggu (15/10/2017) Satuan Brimob Polda Jambi mengirimkan beberapa perwakilan untuk mengikuti Turnamen Body Contest “RAGA 7” di Mall WTC, Pasar Angsoduo Jambi.
Tanpa diduga 2 orang personil Brimob Polda Jambi mendapatkan gelar Juara 1 dan Juara Harapan 2 kategori kelas Pemula.
“Juara 1 diraih oleh Bharatu Angga dan Juara Harapan 2 diraih oleh Bripda Eko untuk kategori kelas Pemula,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, Senin (16/10/2017)
Dalam kesempatan wawancara, Kabid Humas Polda Jambi mengatakan Bina Raga adalah jenis olahraga yang banyak digemari oleh para pemuda, dalam usahanya untuk membentuk tubuh yang indah hingga nampak kokoh, kuat dan perkasa.
Sesuai dengan penampilan Bina Raga, maka olahraga ini tidak mempertandingkan suatu permainan keterampilan dari pesertanya, tetapi kemampuan memperagakan bentuk tubuh yang indah dan berotot melalui gaya gerakan (yang disebut pose), dalam usahanya memperlihatkan bagian-bagian tubuh yang berotot, sehingga menimbulkan kesan yang menarik dan bentuk keperkasaan tubuh si peserta.
“Olahraga ini bagus juga dilakukan guna menghindari perbuatan negatif,” tutup Kabid Humas Polda Jambi.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »