deskripsi gambar

Delapan Bulan Dalam Pengejaran Polisi, Pelaku Pembunuhan Warga Suku Anak Dalam Berhasil Ditangkap

On Oktober 06, 2017 with No comments

Ekposnews.com - RL (36) warga Desa Lubuk Emas Kec. Rawas Ulu Kab. Muratara Prop. Sumsel, terduga pelaku pembunuhan Yanti (14) warga Suku Anak Dalam (SAD) RT 07 Dusun Sungai Kutur Desa Suka Damai Kec. Limun Kab. Sarolangun berhasil ditangkap jajaran Sat Reskrim Polres Sarolangun yang bekerja sama dengan Polsek Muara Kelingi Polres Mura.

Motif pembunuhan yang dilakukan diduga Pelaku awalnya berniat memperkosa saksi Intan warga Suku Anak Dalam (SAD) yang sudah diintai sejak 2 (dua) hari, namun pada saat di TKP hanya bertemu dengan korban, karena curiga korban menegur pelaku yang sedang mengintip korban buang air, dengan ketakutan Korban lari namun Pelaku dengan sigap mengejar korban dan menikam korban.

Sementara itu Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP didampingi Kasat Reskrim AKP George Alexander Pakke, S.IK, mengatakan bahwasanya, benar pelaku ditangkap dari persembunyiannya kurang lebih delapan bulan di Kec. Muara Kelingi Kab. Musi Rawas Prop. Sumsel.

” Pelaku berhasil ditangkap di daerah Kec. Muara Kelingi Kab. Musi Rawas Prop. Sumsel, ” kata Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Kamis malan (05/10/2017).

Lanjut Kapolres, terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal ketika dilakukan penyelidikan dan diperoleh bukti permulaan yg cukup mengarah kepada diduga pelaku, kemudian dilakukan pelacakan posisi pelaku dan diperoleh informasi keberadaan pelaku di Kec. Muara Kelingi, Kab. Musi Rawas Prop. Sumsel, setelah itu Tim Opsnal meluncur dan melakukan Penangkapan di salah satu rumah makan di Kec. Muara Kelingi.

"Iya, pelaku sudah tertangkap. Saat ini pelaku berada di Rutan Polres Sarolangun guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut," tutur Kapolres.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »