deskripsi gambar

Sehari Menjelang Pemilihan, Calon Kades Desa Gedang Meninggal Dunia

On Oktober 06, 2017 with No comments

Ekposnews.com - Ada kabar duka jelang Pemilihan Kepala (Pilkades) Desa Gedang Kecamatan Jangkat Timur. Kamis (5/10/17) sekira  pukul 19.30 WIB. kandidat kuat Calon Kades Gedang no 3 Sahardin meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Jangkat, Iptu Rusman,  Menurutnya, Hardin yang juga mantan Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Gedang sudah seminggu terbaring sakit.

“Almarhum sudah lama sakit dan tiga hari terakhir penyakitnya semakin parah. Beliau meninggal tadi malam dikediamannya dan sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Gedang,” ujar Kapolsek.

Lalu, bagaimana dengan pelaksanaan Pilkades yang akan digelar esok hari (07/10)

“Pilkades tetap berjalan. Namun, dari tiga calon yang maju, khusus untuk nomor urut tiga yang menjadi nomor Almarhum ditutup. Artinya, hanya dua calon yang maju pada Pilkades besok,” terangnya.

Untuk diketahui, Pilkades Desa Gedang akan dilaksanakan besok (07/10). Ada tiga calon yang maju. Diantaranya adalah Mhd. Erpauzi dengan nomor urut 1. Nomor urut  2 diisi oleh Reby Syafutra dan terakhir nomor urut 3 merupakan nomor urut almarhum.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »