deskripsi gambar

Curi Kambing, Tiga Pemuda Ini Ditangkap Polisi

On November 23, 2017 with No comments

Ekposnews.com - IS (18), SY (18) dan SA (20), warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir diamankan Polisi. Ketiga pemuda ini ditangkap lantaran mencuri seekor kambing betina, milik warga Sabahau Kecamatan Tabir.

Penangkapan ketiganya berawal dari salah seorang pemuda SA yang mencuri kambing di wilayah Sabahau, Rabu (22/11) sekira pukul 13.00 WIB. Berhasil menangkap satu ekor kambing  betina, lalu kambing tersebut diikatnya di tengah kebun sawit. Lalu sekira pukul 18.30 WIB, SA mengajak tiga rekannya yakni AP, SY dan IS untuk menjual kambing curiannya, di daerah Hitam Ulu Kecamatan Tabir Selatan.

Setibanya di Hitam Ulu, keempat pemuda tersebut menawarkan kambing curiannya ke salah seorang warga setempat. Ternyata sekelompok ini dicurigai warga telah mencuri kambing. Merasa curiga, oleh warga Hitam Ulu mereka lalu ditangkap dan dilaporkan ke Polsek Tabir Selatan.

Setelah dilakukan interogasi, para pemuda tersebut mengakui jika telah mencuri kambing. Namun, salah seorang pelaku yakni AP berhasil melarikan diri. Sementara barang bukti berupa satu ekor kambing betina beserta tiga pelaku, dibawa ke Polsek Tabir untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo Halasan Sitorus membenarkan adanya penangkapan tiga pelaku pencurian ternak, di Tabir Selatan. Dia mengatakan jika pelaku ditangkap saat hendak menjual hasil curiannya.

“Ya, ada penangkapan pelaku pencurian ternak. Itu pencuriannya di wilayah Tabir,  cuma pelakunya ditangkap diwilayah Tabir Selatan saat hendak menjual ternak curiannya,” singkat Sitorus, Rabu (23/11)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »