deskripsi gambar

Ibu Rumah Tangga dan Satpam Ini Terciduk Polisi Simpan Sabu-Sabu

On Desember 22, 2017 with No comments

Ekposnews.com - Aparat kepolisian kembali mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika, kali ini dalam penangkapan tersebut aparat kepolisian berhasil mengamankan 0,18 gram narkotika jenis sabu.

Kedua tersangka yakni DW (35) seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, dan KS (37) yang juga warga Pematang Kandis Bangko.

Penangkapan kedua tersangka, bermula adanya laporan dari masyarakat, setelah menerima laporan tersebut, aparat kepolisian Sat Narkoba Polres Merangin langsung bergerak cepat dengan medatangi kediaman DW di Rt 02, Kelurahan Pematang Kadis, sekitar pukul 18.00, Kamis (21/12)

Aparat Kepolisian langsung menggeledah rumah DW, saat penggeledahan dan disaksikan oleh RT setempat, aparat kepolisian menemukan satu paket kecil narkotika di dalam lemari pakaian pelaku, tak hanya itu, polisi juga menemukan satu pak plastik berukuran kecil di rumah pelaku DW.

Usai menemukan barang bukti, pelaku langsung di bawa ke polres merangin untuk di intrograsi lebih lanjut, setelah di intrograsi, pelaku DW mengakui jika mendapatkan barang haram tersebut dari pelaku KS yang bekerja sebagai satpam

Tak ingin KS kabur, aparat Kepolisian langsung mendatangi kediaman pelaku, dan saat di lokasi kediaman pelaku, pelaku berhasil di amankan, namun saat di geledah, aparat kepolisian tidak menemukan narkotika jenis sabu berada di kediaman pelaku.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Narkoba Iptu Sobri saat jumpa pers membenarkan jika telah mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika.

"Pelaku kita amankan berdasarkan laporan masyarakat, untuk pelaku yang pertama kita tangkap adala DW, dan selanjutnya KS, barang bukti narkotika yang kita amankan sebanyak 0,18 gram,” ucap Iptu Sobri, Juma't (22/12).

Selain itu Sobri juga menjelaskan, untuk pelaku kini sudah mendekam di sela tahanan Mapolres Merangin dan akan menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Untuk kedua pelaku akan kita jerat dengan undang-undang narkotika nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman penjara di atas lima tahun,” tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »