deskripsi gambar

Bejat, Kakek Lansia Ini Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Berkali-kali

On Januari 16, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Sungguh bejat kelakuan kakek yang sudah lansia berinisial AS (64) Warga Desa Tinting, Kecamatan Sarolangun. Ia tega melampiaskan nafsu bejatnya pada gadis yang masih berusia 16 tahun sebut saja bunga (nama samaran’red)  yang juga merupakan warga Desa Tinting Kecamatan Sarolangun.

Informasi yang didapat ekposnews.com, Kakek yang sudah menginjak usia 64 tahun ini diketahui sudah lima kali melakukan aksi bejatnya di semak-semak tak jauh dari rumah korban.

“Dari pemeriksaan sementara, seorang kakek yang sudah berumur lansia ini sudah lima kali melakukan aksi bejatnya,” kata Kasat Reskrim AKP George Alexander yang dikonfirmasi

Lanjut, AKP George menerangkan kronologis kejadiannya bermula, pada saat pelaku datang kerumah korban dan memanggil korban, tidak merasa curiga korban keluar dari kamarnya, karena sudah dikuasai nafsu bejatnya pelaku mengajak korban pergi namun mengarah ke belakang rumah korban.

“Tidak jauh dari rumah korban, yakni di semak semak lalu korban di paksa oleh pelaku untuk melakukan selayaknya suami istri, namun perbuatan bejat pelaku diketahui oleh orang, dengan cepat pelaku menyuruh korban untuk pulang,” tambah George

Orang yang melihat kejadian tersebut, langsung mendatangi rumah koran dan menanyakan apa yang diperbuat korban disemak-semak tersebut. Korban yang tak kuasa lantas bercerita apa adanya kepada saksi, korban mengaku sudah disetubuhi oleh tersangka, bahkan sebelum kejadian ini tersangka pernah menyetubuhi korban sebanyak empat kali, terang korban sembari menangis.

Aparat Kepolisian Polres Sarolangun yang mendapat laporan dari warga, langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya dapat mengamankan pelaku AS (64)

“Untuk pelaku masih dalam penyidikan dan akan dikenakan Pasal 81 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2014 perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 Jo UU RI No. 17 tahun 2016 tentang Perpu No. 01 tahun 2016 tentang perubahan ke-2 atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, “ pungkas AKP George Alexander Pakke.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »