deskripsi gambar

Bupati Bungo Tabrakan, Dua Orang Tewas

On Januari 06, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Tabrakan adu kambing kembali terjadi di kabupaten Tebo. Tabrakan kali ini menimpa mobil rombongan Bupati Bungo H. Mashuri dengan Nopol BH 111 KR bertabrakan dengan mobil Travel Xenia dengan nopol BH 1504 AN dijalan lintas Tebo – Jambi, tepatnya di KM.06 Desa Semambu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Jambi, Sabtu sore (6/1/18)

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi dilokasi kejadian menjelaskan bahwa dalam kecelakaan ini ada sekitar 12 korban tabrakan yang saat ini tengah dirawat intensif di RSUD STS Tebo.

“Dari 12 korban ini, diketahui 8 korban mengalami luka berat, 2 korban Meninggal Dunia dan 2 korban lagi mengalami luka ringan, “ungkap Kapolres Tebo yang ikut turun langsung ke lokasi bersama Kasat Lantas AKP Roslinda.

Selain itu, tambah Kapolres Tebo, laka lantas ini terjadi sekitar pukul 17.30 Wib dengan lokasi di KM.6 jalan lintas Tebo-Jambi tepatnya di Desa Semambu Keamatan Tebo Tengah, Jambi.

“Laka lantas ini terjadi antara rombongan mobil Bupati Bungo dengan mobil travel dengan penumpang satu keluarga. Saat ini para korban masih dirawat di RSUD Tebo,”imbuh Kapolres Tebo.

Masih dilokasi yang sama, Kasat Lantas Polres Tebo Akp Roslinda RM, Spd menambahkan tentang kronologis terjadinya laka lantas yang menimpa rombongan Bupati Bungo tersebut.

“Dari hasil olah TKP sementara dan berdasarkan keterangan para saksi yang melihat, tabrakan ini terjadi antara mobil xenia berpenumpang penuh dari arah Tebo menuju Jambi dengan Rombongan Bupati Bungo dari arah Jambi menuju Bungo dimana berawal dari mobil xenia yang hendak mendahului Truck yang ada di depannya. Namun untuk memastikan, anggota masih melakukan olah TKP dilokasi untuk mencari penyebab pastinya kecelakaan ini,”jelas Kasat lantas.

Dari hasil pantauan media, diketahui rombongan Bupati Bungo H. Mashuri bersama ibu Ketua PKK Bungo dan rombongan dalam keadaan selamat dan saat ini Bupati beserta Istri sudah berada di Rumah dinas.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »