deskripsi gambar

Inilah Dia Kronologis Lengkap Penemuan Mayat di Teluk Rendah Ulu Tebo

On Januari 25, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Dengan adanya penemuan mayat di Dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir, hal ini sontak menghebohkan warga sekitar. Jenazah berjenis kelamin perempuan itu merupakan warga RT.06 Dusun Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu dengan identitas Dina Wulandari Binti Kasnedi (18), Kamis (25/1/18).

Kronologis awal penemuan jenazah berjenis kelamin perempuan ini pertama kalinya ditemukan oleh warga. Berawal pada pukul 06.00 Wib korban mengantar adiknya ke sekolah yang berada di Desa Teluk Rendah Ulu. Selepas kepergianya, hingga pukul 10.00 Wib korban belum juga kembali kerumahnya.

Merasa curiga, pihak keluarga dan warga sekita melakukan pencarian terhadap korban Dina. Pencarian ini dimulai dari sepanjang aliran sungai Batang Hari. Sekita pukul 13.00 Wib warga menemukan kendaraan korban spm honda beat Pop warna hitam tergelatak di perkebunan milik H. Junai lengkap dengan casing hp milik korban.

Selang beberapa waktu, korban ditemukan oleh salah seorang warga di dalam sungai dengan kedalaman 5 meter serta keadaan sudah terikat dengan akar dan dikaitkan ke pohon yang berada di dasar sungai.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga menerangkan selain telah menemukan korban, anggotanya juga telah mengamankan beberapa barang bukti milik korban.

“Setelah ditemukan, korban langsung di bawa ke puskesmas untuk dilakukan otopsi oleh tim medis setempat. Selain itu anggota telah mengamankan 1 unit SPM Honda Beat Pop warna hitam tanpa Nopol, Celana dalam warna Pink dan Sort warna hitam milik korban, jilbab hitam serta kaos putih belang merah kepunyaan korban,”ungkap Kapolres.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan bekas luka di wajah korban serta pada bibir korban mengeluarkan darah.

“Untuk memastikan penyebab kematian korban, tim penyidik masih melakukan olah TKP di Lokasi kejadian dan untuk korban saat ini sudah dibawa kerumahnya untuk dilakukan pemandian serta pemakaman,”tutup Kapolres.


Sumber : polrestebo.jambi.polri.go.id

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »