deskripsi gambar

Timbun Puluhan Gas Elpiji 3 Kg, Ibu Rumah Tangga Ini Terpaksa Berurusan Dengan Polisi

On Januari 05, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Satuan Reskrim Polres Merangin mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial IR (32) karena menimbun puluhan gas elpiji 3 kilogram tanpa izin. 

Warga Lorong Kampar Kelurahan Pematang Kandis, Kabupaten Merangin, ini dibawa polisi lantaran di rumah IR sering menjual gas elpiji bersubsidi dengan jumlah besar, padahal IR bukan pangkalan. 

“Ya, tadi sebelum digerebek polisi dia sudah jual sekitar 50 tabung. Padahal kita tahu dia bukan pangkalan,” kata warga yang tidak mau namanya disebut 

Sementara Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Sandy Mutaqien mengatakan, saat ini IR masih dimintai keterangan terkait keberadaan puluhan gas elpiji bersubsidi di kediamannya. 

“Saat kita gerebek ada 44 tabung gas elpiji 3 kilo, 14 tabung kosong. IR tidak bisa menunjukkan surat izin penjualan barang bersubsidi, lalu kita mintai keterangan ke Polres Merangin”  jelas Sandy, Jum’at (5/1)
 
Lebih lanjut Sandy mengatakan modus IR dalam mengumpulkan gas elpiji ini adalah antarpangkalan. “IR membeli dari pangkalan ke pangkalan dan kemudian dikumpulkan di rumahnya. Setelah banyak baru dijual dengan harga melebihi HET,” pungkasnya.



Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »