deskripsi gambar

Warga Tabir Merangin Dihebohkan Dengan Seorang Anak Hilang

On Januari 05, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Warga Bukit Bakia, Kelurahan Pasar Rantau Panjang, Kecamatan Tabir di hebohkan dengan seorang anak yang hilang, yang bernama  Aditia Bin Aceng (6) warga Bukiat Bakia Rt 04 Kelurahan Pasar Rantau Panjang

Informasi yang di dapat, sebelum korban hilang,  korban sempat bermain di sekitar rumah,

“Sebelum hilang, anak ni masih ada bermain di sekitar sini,  namun saat orang tua anak pulang dari kerja, anaknya tidak pulang-pulang, sekarang ni semua warga sekitar terus melakukan pencarian anak tersebut,  namun sebelum hilang anak itu memakai celana lepis pendek,” ungkap Lurah Pasar Rantau Panjang Jaswir saat di bincangi.

Adanya hilangnya seorang anak juga di benarkan pihak kepolisian Polsek Tabir, Kapolsek Tabir AKP Adri Karwono mengatakan, untuk karnologis kejadian tersebut
Pada hari kamis tanggal 04 januari 2018 sekir pukul. 18.00 wib.bermula pada saat itu ayah korban yang bernama Aceng baru pulang dari kerja, sesampai pulang dari kerja orang tua korban langsung mencari anaknya yang sedang bermain ke rumah keluarganya di depan rumah korban,namun saat mencari kerumah keluarganya anaknya tidak ada.

Melihat anaknya tidak ada di rumah keluarga, orang tua korban Sekira pukul 18.30 wib bersama keluarganya bersama-sama mencari anaknya di sekitar namun tidak di ketemukan.

Sekira pukul 20.00 wib,warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut langsung berkumpul di rumah korban,dan ikut membantu korban mancari anaknya,namun sampai berita ini di turunkan korban belum juga di temukan dan warga sekitar terus melakukan pencarian terhadab anak tersebut.

“Saat ini masyarakat terus melakukan pencarian,  namun pihak Kepolisian juga membantu melakukan pencarian terhadab anak tersebut,” tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »