deskripsi gambar

Asik Main Game, Dedi Dibacok Orang Tak Dikenal

On Februari 05, 2018 with No comments

ilustrasi
Ekposnews.com - Dedi Kurniawan (19),warga Desa Mentawak terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit umum kota bangko,dirinya menjadi korban pengeroyakan oleh enam orang tak di kenalnya saat asik bermain game bersama temannya di depan karoke Lucky.

Kejadian terjadinya pengeroyokan,terjadi pada Sabtu(3/2),sekitar pukul 23.30,dimana saat itu korban bersama riski tengah nongkrong di depan karoke lucky sembari bermain game melalui ponselnya.

Saat asik main, tiba-tiba datang enam orang yang tak di kenalnya menggunakan tiga sepeda motor, setelah puas pelaku mengegas motornya dengan kecepatan tinggi, pelaku langsung menghampiri korban dan langsung menyerang teman korban menggunakan senjata tajam.

Karena melihat temannya di serang, korban mencoba membantu, namun naas senjata tajam milik pelaku mengenai tangan korba hingga sobek, karena di lokasi padat penduduk, pelaku langsung melarikan diri usai melukai korban.

Melihat korba sudah bersimbah darah, akhirnya teman korban membawa korban ke rumah sakit untuk di lakukan perawatan dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,melalui Paur Humas IPDA Echo Halasan Sitorus membenarkan jika ada laporan pengeroyokan yang masuk ke Polres Merangin.

“Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke kita, dan kini kasus ini sudah di tangani unit kriminal umum sat reskrim Polres Merangin,” tuturnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »