deskripsi gambar

Door,, Pelaku Narkoba DIhadiahi Timah Panas

On Februari 23, 2018 with No comments


Ekposnews.com - Aparat kepolisian Sat Narkoba Polres Merangin berhasil mengamankan seorang Bandar Nakorba yang ada di wilayah Kecamatan Tabir,saat penangkapan pelaku mencoba untuk melakukan perlawanan dan akhirnya di lumpuhkan dengan timah panas oleh aparat Kepolisian.

Dalam penangkapan Bandar narkoba bernama Darwono alias Om No (38), warga Kelurahan Pasar Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, bermula dari laporan masyarakat, dimana di wilayah Kecamatan tabir sering terjadi trangsaksi narkotika jenis sabu.

Setelah melakukan pengintaian,akhirnya pelaku berhasil di amankan,namun saat penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan kepada pihak kepolisian dengan mengarahkan senjata tajam kepada pihak kepolisian.

Tak mau ada yang terluka dari pihak kepolisian, akhirnya pihak kepolisian langsung menembakan timah panas ke bagian kaki pelaku dan seketika pelaku berhasil di lumpuhkan. Usai berhasil dilumpuhkan polisi langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan narkotika  jenis sabu-sabu sebanyak 7,52 gram,paltik untuk mengmas narkotika,satu buah alat hisap sabu.

Setelah seluruh barang bukti di temukan,pelaku langsung di gelandang bersama barang bukti ke Mapolres Merangin untuk di intrograsi lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijayamembenarkan jika anggota Sat Narkoba melakukan penangkapan seorang Bandar narkoba di wilayah Kecamatan Tabir.

“Siang kemarin anggota kita mendapatkan informasi jika ada salah seorang yang akan melakukan trangsaksi narkotika jenis sabu-sabu,dari sanala anggota kita langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku,”ucap Kapolres,Juma’t(23/2).

Selin itu kapolres juga mengatakan,karena pelaku melakukan perlawanan terpaksa anggota sat narkoba melakukan penembakan.

“Pelaku kita lumpuhkan karena melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam,”tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »