deskripsi gambar

Ini Dia No Urut Pasangan Calo Bupati Merangin

On Februari 13, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin mengikuti pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, Selasa (13/2/2018) di aula STKIP YPM Bangko

Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dimulai sekira pukul 12.00 WIB diikuti ketiga pasangan calon dan dihadiri unsur Forkompimda, Ketua dan anggota Panwaslu Merangin dan disaksikan seluruh pimpinan partai politik pengusung, tim sukses, tim kampanye, simpatisan dan tamu undangan.

Ketua KPU Merangin Iron Sahroni dalam sambutannya menyampaikan pengundian nomor urut merupakan tahapan Pilkada yang harus diikuti seluruh pasangan calon sebelum memasuki masa kampanye.

“Pengundian nomor urut ini merupakan proses tahapan Pilkada. Untuk menang dan kalah tergantung nanti dari suara yang diperoleh saat pemilihan, bukan ditentukan dari nomor urut, karena hanya sebagai identitas,”ujar Iron.

Pasangan Fauzi-Sujarmin mendapat nomor 1, (satu), pasangan Haris-Mashuri, nomor urut 2 (dua) dan pasangan Nalim-Khafidh nomor urut 3 (tiga).

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »