deskripsi gambar

Kedapatan Bawak Narkoba, Dua Pelaku Diringkus Polisi

On Februari 05, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Satuan Narkoba Polres Kerinci melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku tindak pidana Narkotika jenis Shabu, Sabtu (3/2/18).

Penangkapan bermula anggota opsnal Sat Res Narkoba menerima informasi, bahwa ada sebuah mobil Toyota Etios warna putih sedang bertransaksi Narkotika jenis Shabu.

Informasi tersebut langsung dikembangkan aparat kepolisian dengan melakukan penyelidikan dan pengejaran ke arah Kecamatan Kayu Aro. Lalu anggota Sat Narkoba berkoordinasi dengan Kapolsek Kayu Aro dan anggota Polsek Kayu aro langsung melakukan penghadangan di depan Polsek Kayu Aro.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap mobil tersebut ditemukan barang bukti berupa dua bungkus yang diduga Narkotika jenis Shabu yg dibungkus dengan duit kertas pecahan dua ribu rupiah,” kata Kasat narkoba, Iptu Syoyan Harahap, Selasa (6/2) ketika dikonfirmasi.

Selain itu, tambahnya, juga di amankan barang bukti berupa satu paket kecil Narkotika jenis Shabu di atas tempat duduk bagian depan sebelah kiri dan satubuah timbangan digital di pintu sebelah kanan bagian depan

“ Saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Polres kerinci untuk di ambil keteranagn lebih lanjut,” ujarnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »