deskripsi gambar

Adu Kambing Motor Vs Mobil, Sekdes Pangkalan Rawas Tewas Ditempat

On Maret 01, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Sebuah tabrakan adu kambing terjadi di Jalan Bedeng Terap, Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin Jambi, Kamis (1/3) sekitar pukul 14.15 WIB.

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor, Nanung yang merupakan sekdes pangkalan rawas tewas di lokasi kejadian dan sopir truk melarikan diri

Dari data yg didapat, kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk bermula kendaraan motor yang dikendarai Nanung dari arah bangko menuju muara siau. 

Namun, saat tiba ditempat kejadian dengan jalan tikungan tajam, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil colt diesel BH 8447 FI, sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor terpental ke mobil dan tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas tersebut.

"Pengendara motor tewas di lokasi kejadian, sedangkan pengendara mobil truk melarikan diri, dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan," ujar Sitorus.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »