deskripsi gambar

Amankan 10 Kilogram Ganja, Polisi Tangkap Dua Pelaku

On Maret 11, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Jajaran Polres Sarolangun dan TNI berhasil mengungkapkan kasus tindak pidana Narkotika jenis Ganja kering. kali ini tak tanggung-tanggung, Polisi berhasil mengamankan ganja seberat 10 kilogram

Selain itu, Polisi juga mengamankan dua tersangka yakni, HM dan S 

Dari data yang didapat, penangkapan terjadi pada hari Minggu (11/03) sekira pukul 14.00 WIB, saat itu Satgas III Gakkum Ops Antik Polres Sarolangun mendapatkan informasi dari anggota TNI.

Mendapat informasi tersebut, Pihak Kepolisian yang tergabung Ops Antik  Polres Sarolangun yang dipimpin oleh KBO Satresnarkoba dan Danramil Pauh melakukan penyelidikan.

Dari penyelidikan, Polisi mengamankan seorang pelaku berinisial HM, di Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun

"Saat ditangkap oleh petugas, pelaku sedang membawa satu buah karung yang mncurigakan, dan setelah karung tersebut dibuka dengan disaksikan warga setempat, didalam karung tersebut berisi empat paket besar yang berisi daun, biji dan ranting kering diduga Narkotika jenis Ganja," kata Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana.

Kapolres menambahkan, saat di interogasi, petugas lakukan pengembangan, dan petugas kembali mengamankan pelaku berinisial S, di kediamannya di Desa Pulau Lintang Kecamatan Bathin VIII.

“Iya petugas langsung melakukan pengembangan di rumah S tersebut dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu buah tas besar yang berisi enam paket besar yang berisi daun, biji dan ranting kering diduga Narkotika jenis ganja," tambahnya.

"Dari tangan kedua tersangka ini, Tim kita berhasil mengamankan barang bukti 10 paket besar yang berisi daun, biji dan ranting kering diduga Narkotika jenis Ganja dengan berat keseluruhan 10 kilogram," tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »