deskripsi gambar

Diduga Sopir Mengantuk, Truck Hantam Bus Medan Jaya

On Maret 21, 2018 with No comments

Ekposnews.com -Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Merangin, kali ini terjadi di jalan Lintas Sumatera Km. 31 tepatnya di kelurahan Pamenang,  Rabu (21/3/18) sekira pukul 03.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan antara Mobil Bus Medan jaya bernomor polisi BK-7613-KG dengan Mobil mitsubishi Truck dengan Nopol BH-8512-UU.

Dari data yang didapat, kecelakaan bermula Mobil Medan Jaya yang dikendarai Ranto Sitorus (52) warga mdan amplas, Sumatra Utara melaju dari arah bangko menuju Jakarta.

Namun setiba di lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan sebuah mobil truck yang dikendarai Syafrika Yulianto (28) warga Pematang kandis bangko, yang diduga supir mengantuk sehingga menghantam mobil Bus medan jaya dan terjadilah tabrakan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, namun pengemudi Mobil mitsubishi Truck mengalami patah kaki bagian sebelah kiri dibawa kerumah sakit, dan sopir bus beserta penumpangnya tidak mengalami luka apa-apa," kata Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan yang dikonfirmasi.

Kapolsek menambahkan, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polsek Pamenang.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »