deskripsi gambar

Ngeri,, Jadi Korban Perampokan, Uang Puluhan Juta Dibawa Kabur Lehernya Disayat

On Maret 17, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Aksi perampokan kembali terjadi, kali ini terjadi di Kabupaten Bungo, dan Sapaat (30) warga Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo menjadi korban dari senjata tajam hingga mengalami luka sayatan dileher.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas, IPDA Veri dikonfirmasi membenarkan adanya korban Perampokan bernama Sapaat di Dusun Tebing Tinggi Tanah Sepenggal Lintas atau tepatnya di depan pondok pesanten.

Sapaat menjadi korban perampokan pada Jumat malam (16/3), korban mengendarai mobol  bernomor polisi BH 9502 KD dirampok orang yang tak dikenal di Jalan Lintas Sumatera Km 26. Atau lebih tepatnya di depan Pondok Pesantren Ashabul Salam, Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Korban sempat disayat bagian lehernya dan mengalami luka. Sedangkan uang milik korban sekitar Rp 30 juta diduga dibawa kabur sang perampok.

Tamsir saksi mata mendapatkan kabar menjelaskan korban dari Muara Bungo hendak kembali ke rumah. Diketahui korban baru saja menjual karet.

"Kalau dilihat korban diduga diikuti pelaku. Saat jalan sepi korban dirampok dengan disayat di leher," terang Tamsir

Korban Sapaat dibawa oleh warga dan  dilarikan ke Puskesmas Simpang Lubuk Landai. Karena luka korban cukup parah, langsung dilarikan ke RSUD H Hanafie Muara Bungo. 


Sumber : Imcnews

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »