deskripsi gambar

Pelaku Pembunuhan Anak Punk di Merangin Ditangkap

On Maret 08, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Jajaran Sat Reskrim Polres Merangin mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Ahmad Sugandi (25) yang dilakukan oleh Heri (20), Sabtu (10/2/18) lalu.

Pembunuhan terhadap korban berawal dari perkelahian antara pelaku dan korban hingga akhirnya korban meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam.

“Pelaku ini berkelahi dengan korban di wilayah Kantin PKK Bangko Merangin, Pelaku yang membawa senjata tajam langsung menusuk leher dan dada korban hingga akhirnya meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim, AKP Sandy, Kamis (8/3/18)

Usai kejadian lanjut Kasat, pelaku langsung melarikan diri. Korban sempat dirawat di rumah sakit selama 10 hari, namun karena tidak mempunyai uang untuk biaya pengobatan, korban melarikan diri dengan kondisi masih terluka.

“Karena luka yang cukup parah, akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya di kontrakannyadi RT 33, Kelurahan Pematang Kandis,” pada Minggu (25/2),” tambah Kasat.

Setelah meninggal oleh rekan korban baru dikasih tahu ke warga sekitar. Oleh warga kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Pihak Kepolisian yang tengah melakukan penyelidikan, akhirnya mengatuhi keberadaan pelaku, dan Heri akhirnya ditangkap ditempat persembunyiannya di Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (6/3) setelah menjadi buronan polisi selama 10 hari. Saat diinterogasi, Heri mengakui perbuatannya.

“Pelaku sudah berada di Polres. Saat ini masih kami dalami motifnya,” ungkap Kasat.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »