deskripsi gambar

Pimpin Apel di Mapolda Jambi, Danrem 042/Gapu Harapkan Hubungan TNI-Polri ke Depan Harus Tetap Solid

On April 01, 2018 with No comments

Kompaknya TNI Polri di Jambi
Ekposnews.com -  Usai hujan deras mengguyur Kota Jambi, sekitar pukul 08.00 Wib, Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf. Dany Budiyanto pada hari ini memimpin apel pagi bersama TNI-Polri  di Mapolda Jambi Senin (2/4/2018). Kegiatan itu digelar dalam rangka soliditas dan sinergitas TNI-Polri demi keutuhan NKRI.

Dalam apel tersebut terlihat pejabat utama Polda Jambi dan pejaba Korem 042/Gapu, serta anggota Polri Polda Jambi dan anggota Korem 042/Gapu dari Perwira hingga Tamtama  mengikuti jalannya apel.
Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf. Dany Budiyanto yang didampingi Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, dalam amanatnya menyampaikan kedatangannya ke Mapolda Jambi selain untuk memimpin apel, juga sekaligus perkenalan dan silaturahmi sebagai pejabat Danrem 042/Gapu yang baru.
Danrem 042/Gapu juga mengingatkan masalah netralitas TNI-Polri terkait Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.
"Kita sudah bersepakat untuk mengedepankan netralitas. Jangan menodai netralitas, selanjutnya kami dari TNI siap membantu Polri dalam tugas pengamanan," ujar Danrem 042/Gapu.
Dalam amanatnya Danrem 042/Gapu juga juga mengingatkan agar anggota TNI-Polri untuk menghindari berita hoax yang beredar di medis sosial (medsos). Danrem 042/Gapu juga mengharapkan agar hubungan TNI-Polri ke depan harus tetap solid.
"TNI-Polri harus tetap kompak, solid dan selalu bersinergi," pungkasnya.
Sementara itu, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS dalam amanatnya mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan Danrem 042/Gapu dan siap mendukung dan selalu bersinergi dengan TNI.
Dalam Kegiatan apel bersama TNI-Polri tersebut dilakukan yel-yel TNI Polri dan Foto bersama yang diikuti oleh seluruh peserta Apel termasuk Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »