deskripsi gambar

Simpan Uang di Jok Motor, Uang Puluhan Juta Raib

On April 12, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Aksi pencurian dengan modus congkel jok motor kini kembali terjadi di Kabupaten Merangin,kali ini  seorang warga kehilangan uang sebesar Rp 48 Juta setelah mengambil uang di salah satu bank yang ada di kota bangko.

Kejadian pencurian dengan cara mencongkel jok motor milik korbannya, dimana saat itu korban bernama Quraisin(45), warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko pergi mengambil uang di bank BRI unit pasar bawah bangko, setelah selesai mengambil uang, korban lalu pergi menggunakan sepeda motornya ke melati swalayan.

Karena uang yang di ambil korban sangat banyak, korbanpun meletakan uang tersebut di dalam jok motor milik korban. Sesampai di melati swalayan, sepeda motor milik korbanpun di parkir di depan ATM yang ada di depan melati swalayan tersebut,selanjutnya korban pergi ke dalam swalayan untuk berbelanja.

Sesampai di dalam swalayan, korbanpun kembali ke luar swalayan dengan niat ingin mengambil kacamata anak korban yang tertinggal di dalam jok motor,setelah di buka jok motor milik korban,korban sudah tidak menemukan uang puluhan juta miliknya tersimpan di dalam jok motornya. Merasa uangnya telah di curi, korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqqin, membenarkan jika ada laporan masuk terkait pencurian dengan modus congkel jok motor.

“Ya korban melapor ke kita, kejadianya tepat di depan melati swalayan, untuk uang yang hilang ada sebesar Rp 48 juta,dan kini kasusnya masih kita kembangkan,” jelas AKP Sandi, Kamis(12/4).

Sandi juga menjelaskan, berkemungkinan korban sudah di buntuti oleh pelaku sejak dari korban mengambil uang di bank BRI.

“Kini kita masih memeriksa CCTV Bank BRI dan CCTV ATM yang ada di swalayan tersebut dan mudah-mudahan pelaku secepatnya berhasil kita tangkap,” tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »