deskripsi gambar

Bersama Anggota, Dir Polair Polda Jambi Bagi-bagi Takjil kepada pengendara

On Mei 19, 2018 with No comments


Ekposnews.com - Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) Polda Jambi membagikan takjil jelang berbuka puasa di depan Mako Polair Polda Jambi, Jalan Raden Mattaher, Rajawali, Jambi, Kota Jambi, Sabtu (19/5/18). Sebanyak 1.000 kotak takjil dibagikan secara gratis oleh puluhan Personil Polri dan Bhayangkari Dit Polair Polda Jambi.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Polair Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji dan Wadir Polair Polda Jambi AKBP Sahat Tinambunan, yang juga membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polair Polda Jambi.

Sebanyak 30 personel polisi dan Polwan lingkup Polair Polda Jambi termasuk dari Bhayangkari berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Dir Polair Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat.

"Jadi ini secara mandiri kita lakukan dari Polair untuk masyarakat, selanjutnya  insyallah dalam bulan Ramadhan ini ada 7 kali kita berikan takjil," ujar Dir Polair Polda Jambi.

"Nanti kita tutup di panti asuhan untuk buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu," tambahnya.

Kemudian Dir Polair Polda Jambi mengungkapkan bahwa program  bulan ramadhan ini dibawa sewaktu beliau menjabat Direktur Polair Polda Sulteng.

Kemudian Kegiatan Dit Polair Polda Jambi yang kedua di bulan Ramadhan adalah program tarawih keliling yang telah dilakukan dari hari kedua pada bulan ramadhan hingga jelang hari raya idul Fitri. Dalam kegiatan Tarawih keliling ini Dit Polair Polda telah menyiapkan 5 kitab suci Al-Qur'an serta 3 sajadah  yang akan diberikan kepada pengurus Masjid yang dikunjungi.

Selain bagi-bagi takjil personil Dit Polair Polda Jambi  juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas. 


Penulis Lilik Adhi

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »