deskripsi gambar

Dibawa Kabur Pacarnya, Siswi SMA Kehilangan Perawan

On Mei 04, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Tak terima anaknya di bawa kabur oleh sang pacar bernama Priariyadi (23), warga Desa Mentawak Baru,Kecamatan Air Hitam,Kabupaten Sarolangun,ayah korban AI(56) warga Kecamatan Pamenang melaporkan pelaku ke Polsek Pamenang.

Awal mula kejadian terjadi pada Kamis(26/4)sekitar pukul 07.00,dimana saat itu korban pamit kepada orang tuanya untuk pergi kesekolah,namun pada siang harinya,ayah korban mendapatkan informasi jika korban tidak masuk sekolah dan pergi bersama pelaku yang tak lainya adalah pacarnya.Setelah di cari-cari,akhirnya pada pukul 15.00 korban pulang ke rumah.

Namun ke esokan harinya pada Sabtu(28/4)sekitar pukul 01.00,dimana saat itu orang tua korban berinisial AI hendak mengecek korban di dalam kamar,namun ayah korban tidak menemukan korban berada didalam kamar,pada pagi harinya sekitar pukul 08.00,ayah korban mendapatkan informasi jika korban kabur dari rumah bersama pelaku.

Merasa anaknya telah di bawa kabur oleh pelaku,akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamenang,setelah orang tua korban membuat laporan,tim opsenal Polsek Pamenang langsung bergerak cepat.

Berselang lima hari dari laporan di buat,aparat kepolisian mendapatkan informasi jika korban dan pelaku sudah pulang ke Kecamatan Pamenang,dimana selama lima hari tersebut rupanya korban di bawa kabur oleh pelaku ke Provinsi Riau.

Usai berhasil menangkap pelaku,selanjutnya pelaku langsung di bawa ke Polsek Pamenang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,membenarkan jika telah mengamankan pelaku yang membawa kabur serta menyetubuhi anak di bawah umur.

“Pelaku kita amankan saat pulang dari tempat pelariannya,dimana saat itu korban di bawa ke Kota Pekan Baru,untuk pelaku ini adalah pacar korban sendiri,”jelas AKP Sampe Nababan, Jum’at (4/5).

Nababan juga menjelaskan,dari hasil pemeriksaan anggotanya terhadap pelaku dan korban,di ketahuila jika pelaku sudah menyetubuhi korban hingga korban kehilangan keperawanannya.

“Pelaku sudah menyetubuhi korban lebih dari empat kali,bahkan keperawanan korban juga di renggut oleh pelaku,”tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »