deskripsi gambar

Dua Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi

On Mei 23, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Unit Reskrim Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun meringkus dua pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah Desa Bukit Murau, Kecamatan Saingkut, Sarolangun

Dua pelaku, yakni RD (28) dan FR (21) keduanya warga Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Muratara, Sumsel. Ia diamankan saat ditempat persembunyiaannya di Kota Jambi. Selain pelaku juga diamankan barang bukti sepeda motor.

Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay saat di konfirmasi mengungkapkan,  peristiwa pencurian yang dilakukan pelaku terjadi pada bulan Januari 2018. Korban bernama Rahmadani (18) warga Desa Bukit Murau, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Saat kejadian, korban sepulang dari pasar Singkut kemudian saat di perjalanan di pepet oleh dua motor dari belakang dan menyabut kunci kontak korban.

"Setelah korban terhenti pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan mengancam korban sehingga korban hanya bisa pasrah saat sepeda motornya di bawa kabur," kata Kapolsek.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, "pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan," tutup Kapolsek.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »