deskripsi gambar

Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur Lakukan Safari Ramadhan

On Mei 23, 2018 with No comments


Ekposnews.com - Pejabat Utama Kab. Tanjab Timur laksanakan Safari Ramadhan Selasa 22 Mei 2018 di Kec. Kuala Jambi.

Sebagaimana yang kami ketahui bahwasanya seluruh pejabat utama Kab. Tanjab Timur dalam hal ini Bupati Tanjab Timur, Wakil Bupati Tanjab Timur, Pabung 0419 Tanjab Timur, Kapolres Tanjab Timur, Unsur Forkopimda, Ketua MUI, Para Asisten, Camat Kuala Jambi dan Kapolsek Kuala Jambi telah melaksanakan Safari Ramadhon kepada Toga, Toda dan Tomas Kec. Kuala Jambi di Masjid Jami Alhidayah Desa Majelis Hidayah Kec. Kuala Jambi.

Adapun dalam giat Safari Ramadhon tersebut PJU Kab. Tanjab Timur memberikan bantuan berupa Karpet sejadah 5 lembar, uang tunai 20 Juta Rupiah untuk Masjid Jami, 15 Juta Rupiah untuk masjid dan langgar masing-masing Desa dan Kelurahan serta Baznas 35 Juta Rupiah untuk Kec. Kuala Jambi.

Disamping giat safari ramadhon Kapolres Tanjab Timur Akbp Marinus Marantika Sitepu, S.Sos, M.Si menyempatkan untuk memberikan kata sambutan tentang Kamtibmas agar masyarakat peduli dan bekerjasama serta melaporkan ke Polri apabila menemukan atau melihat pendatang yang dicurigai guna antisipasi Terorisme.

Setelah selesai melaksanakan safari ramadhon selanjutnya PJU Kab. Tanjab Timur melaksanakan Buka Bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah bagi yang melaksanakannya.





Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »