deskripsi gambar

Kalahkan Liverpool, Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions

On Mei 26, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Real Madrid mengalahkan Liverpool di laga final Liga Champions 2018. Menang 3-1, El Real berhasil hat-trick juara kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Penyerang Real Madrid Gareth Bale menjadi bintang dalam pertandingan ini, yang tampil sebagai pemain pengganti, ia mencetak dua gol melalui sepakan salto dan tembakan jarak jauh untuk membawa mereka menang 3-1 atas Liverpool pada Final Liga Champions yang berlangsung pada Sabtu, untuk membawa klub ibukota Spanyol itu memenangi gelar ketiga secara beruntun.

Penyerang Prancis Karim Benzema membawa Real memimpin pada menit ke-51 dengan memaksimalkan kesalahan kiper Liverpool Loris Karius yang berusaha melemparkan bola ke rekan setimnya, namun Sadio Mane mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-55 untuk pasukan Juergen Klopp.

Bale kemudian mengamankan kemenangan Real untuk meraih trofi Eropa ke-13nya dan menambahi penderitaan Karius dengan sepakan jarak jauhnya pada menit ke-83, yang gagal ditepis dengan sempurna oleh kiper asal Jerman itu.

Diakhir laga ada Peluang bagi Ronaldo, namun ada seorang pitch invader, hingga laga dihentikan. Tak lama berselang, pertandingan selesai.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »