deskripsi gambar

Kantor Polsek Maro Sebo diserang OTK, Dua Anggota Polsek Terluka

On Mei 22, 2018 with No comments


Ekposnews.com -  Seorang pria berisinial S dengan membawa parang menyerang Kantor Polsek Maro Sebo yang berada di Kelurahan Jambi Kecil, Kabupaten Muarojambi, sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam aksi ini pelaku melukai dua anggota yang bertugas dipenjagaan Polsek Maro Sebo.

Kedua korban adalah Aipda Manalu dan Bripka Sanggap. Saat kejadian, keduanya tengah bertugas jaga di Polsek sekitar pukul 14.30 WIB dan saat ini sudah dirawat di ruang IGD RS Bhayangkara Jambi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH yang langsung meninjau TKP bersama Dirsabhara, Dansat Brimob, Kabid Propam Polda Jambi dan Kapolres Muaro Jambi, membenarkan terjadinya penyerangan tersebut. Kapolda  juga menyatakan bahwa pelaku telah ditangkap hari itu juga.

“Yang Jelas tersangka sudah kita tangkap, dan segera dilakukan pemeriksaan” ujar Kapolda Jambi saat dikonfirmasi usai mengecek kondisi di Mapolsek Maro Sebo usai penyerangan, Selasa (22/5/18).

“Dan Sampai sekarang tersangka  masih kita anggap orang tidak dikenal, dan yang bersangkutan juga belum bisa kita diambil  keterangan” ungkap Kapolda Jambi.

Lebih lanjut Kapolda Jambi mengatakan, akibat penyerangan tersebut dua orang anggota Polsek Maro Sebo terluka akibat diserang menggunakan senjata tajam, korban terluka di bagian leher dan lengan.

“Mohon doanya rekan-rekan, semoga anggota kami bisa diselamatkan,” ujar Kapolda Jambi.

Penulis Lilik Adhi

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »