deskripsi gambar

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasum Polri

On Mei 20, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Kepolisian Daerah Jambi hari ini kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Polri, Minggu (20/05/2018).Kedatangan Tim Warsik ini di wilayah hukum Polda Jambi ini untuk melakukan pemeriksaan anggaran operasional di Polda dan Polres jajaran.

Kedatangan Tim Wasrik Mabes Polri di Bandara Sultan Thaha ini disambut langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH yang didampingi Irwasda Polda Jambi,  Karo Ops Polda Jambi, Dirlantas Polda Jambi serta para Pejabat Utama Polda lainnya. 

Kabid Humas POlda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan Kedatangan Tim Wasrik Itwasum Polri Ke Polda Jambi dengan tujuan melakukan pemeriksaan terkait aspek sarana prasarana, anggaran dan keuangan, operasional dan sumber daya manusia apakah memenuhi ketentuan atau tidak.

"Dengan adannya wasrik ini dengan harapan Polri mempertahankan Opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP), sebab demi mempertahankan penilian opini dari BPK karena menyakut lembaga negera harus akuntabilitas dapat mempertanggung jawaban keuanganya," ujar Kabid Humas Polda Jambi.
Adanya penyimpangan anggaran atau tidak. Semua diwujudkan dengan good governance atau  pemerintahan bersih.

"Hasil dari pemeriksaan nantinya  itu akan disampaikan ke Mabes Polri untuk menjadi bahan evaluasi," pungkasnya.




Penulis : Lilik Adhi

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »