deskripsi gambar

Selami Jala Ikan, Hasan Basri Ditemukan Meninggal

On Mei 30, 2018 with No comments

Ekposnews.com -Naas yang dialami Hasan Basri (24) warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. Ia ditemukan tak bernyawa setelah sebelumnya menyelam Sungai Tabir karena jalanya (jaring ikan) nyangkut di dalam sungai. 

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi Rabu (30/5) sekira pukul 10.00 WIB. Waktu itu korban bersama adiknya, Muhammad pergi mencari ikan ke Sungai Batang Tabir di Desa Seling. 

Setibanya di Sungai Batang Tabir, korban langsung mencari ikan dengan menggunakan jala. Pada saat itu jala yang digunakan korban mencari ikan tersangkut. 

Karena itu, lalu korban menyelam untuk melepas sangkutan jalanya. Namun setelah beberapa lama korban tidak muncul-muncul ke permukaan. 

Melihat sang kakak lama tidak muncul, lalu sang adik yakni Muhammad meminta bantuan kewarga ke dusun. 

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Paur Humas, Ipda Echo Sitorus mengatakan setelah dilakukan pencarian korban berhasil ditemukan warga dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

"Korban berhasil ditemukan setelah warga melakukan pencarian di sekitar lokasi. Korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Sitorus.

Sitorus melanjutkan bahwa berdasarkan keterangan adik korban, korban ini tenggelam setelah menyelam ke sungai untuk melihat jalanya tersangkut.

"Setelah beberapa lama korban tidak muncul ke permukaan. Karena itu lalu adik korban meminta bantuan ke warga untuk minta bantu mencari korban dan korban berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia," ujarnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »