deskripsi gambar

Bobol Rumah Warga, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

On Juni 03, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Seorang pelaku pencurian, JS (35), warga Desa Rawa Jaya, Kecamatan Tabir Selatan, menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri di salah satu rumah warga Desa Rawajaya, Sabtu (2/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Kejadian pancurian yang dilakukan JS, bermula saat pemilik rumah yang dibobol pelaku pergi meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong untuk salat tarawih. Melihat pemilik rumah sudah tidak ada di rumah, pelaku langsung masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela belakang rumah. Setelah berhasil masuk kedalam rumah dan mengambil barang berharga milik penghuni rumah, pelaku pun keluar lewat jalan yang sama. 

Rupanya aksi pelaku sudah diketahui oleh warga yang curiga dengan keadaan di dalam rumah korban. Tak menunggu lama, saat pelaku keluar pelaku langsung ditangkap warga yang sudah menunggu. Setelah ditangkap pelakupun menjadi bulan-bulan warga yang emosi.

Puas menghajar pelaku, selanjutnya pelaku bersama barang bukti uang Rp2,8 Juta langsung diserahkan ke Polsek Tabir Selatan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kapolsek Tabir Selatan Iptu Candra Kirana, membenarkan adanya seorang pencuri yang diamankan warga.

"Pelaku berjumlah dua orang, yang satu berhasil melarikan diri. Saat ini pelaku yang diamankan sedang menjalani pemeriksaan kita," ungkap Iptu Candra.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »