deskripsi gambar

Doakan Pilkada Berjalan Aman, Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Zikir dan Doa Bersama

On Juni 25, 2018 with No comments


Ekposnews.com -  Bhayangkari Daerah Jambi menggelar kegiatan doa bersama Bhayangkari Seluruh Indonesia dan halal bihalal di Masjid Al Ikhlas dan di Gedung Siginjai Polda Jambi, Senin (25/6/2018) pukul 10.00 WIB.

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Ning Muchis  dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 dan mendoakan agar pelaksanaan Pemilukada serentak dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Kegiatan Doa bersama yang dilakukan oleh ibu-ibu bhayangkari ini adalah untuk mendoakan agar para suami yang merupakan anggota Polri, dalam melaksanakan tugas mulia melakukan pengamanan tahapan pemungutan suara pada hari Rabu (27/6/2018) mendatang, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta proses Pemilukada dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” Ujar Ny Ning Muchlis.

Selain Ketua Bhayangkari Daerah Jambi turut hadir dalam acara itu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Jambi, para Istri PJU Polda Jambi, PD dan Pengurus YKB daerah Jambi, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang se Daerah Jambi.

Dalam kegiatan Doa bersama Bhayangkari Seluruh Indonesia tersebut, Bhayangkari Daerah Jambi memakai pakaian Muslimah berwarna putih melakukan sholat, zikir dan doa di Mesjid Al Ikhlas Polda Jambi dengan disertai tausyiah, sementara yang beragama non muslim melakukan doa bersama di Gedung Siginjai Polda Jambi.

Usai melakukan doa bersama, kegiatan disambung dengan acara halal bihalal dan pemberian tali asih.








Penulis Lilik Adhi

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »