deskripsi gambar

Ingin Pilkada Aman dan Damai, Polda Jambi Gelar Zikir dan Doa Bersama

On Juni 25, 2018 with No comments


Ekposnews.com -  Jajaran Kepolisian Daerah Jambi yakni Polres Kerinci menggelar Zikir dan Doa bersama di Mesjid Nurul Amin, Kerinci, Selasa (26/6/18). kegiatan ini dilakukan  dalam rangka menciptakan pilkada beradab tahun 2018.

Dalam kegiatan Zikir dan Doa bersama tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH beserta pejabat utama Polda Jambi , Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, kemudian dari Forkopimda Kerinci, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci, bupati Kerinci Adi Rozal yang juga merupakan Cabup Kerinci, Paslon nomor urut 3 Zainal-Arsal , Paslon nomor urut 1 dihadiri Cawabup Edison.

Kapolres Kerinci  AKBP Dwi Mulyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya telah beberapa kali mengelar zikir dan doa bersama, ini dilakukannya karena Pilkada Kerinci termasuk daerah rawan.

“Tapi, Alhamdulillah sejauh ini suasana Pilkada di Kerinci kondusif," katanya,

Selanjutnya Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlish AS, MH dalam sambutannya mengatakan pihaknya akan merubah stigma yang menyebutkan pilkada kerinci rawan, karena faktanya selama beliau ke Kerinci, masyarakat disini sangat santun.

"Kita komitmen merubah stigma negatif tersebut. Sebab masyarakat Kerinci terkenal santun," ungkap Kapolda Jambi.







Penulis Lilik Adhi

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »