deskripsi gambar

Mobil Polisi dirusak Massa, Ini Penyebabnya

On Juni 17, 2018 with No comments



Ekposnews.com - Sarolangun, Minggu malam daerah rengkiling sarolangun mencekam ini terjadi akibat ada satu mobil polisi yang dirusak oleh Warga rengkiling.

Memurut informasi dilapangan , Kejadian ini berawal saat Anggota Polsek Mandiangin melakukan penangkapan terhadap tersangka DPO kasus pencurian dan kekerasan an. DW, saat dilakukan penangkapan pelaku melawan aparat kepolisian dengan mengeluarkan senjata api.

Melihat pelaku mengeluarkan senjata api, aparat kepolisian melakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku dengan tembakan, mendengar suara tembakan warga sekitar keluar rumah dan mencoba menyerang aparat kepolisian, melihat warga yang kalap, aparat kepolisian lalu menyelamatkan diri.

Kemudian pelaku yang telah dilumpuhkan dibawa ke puskesmas terdekat dan akhirnya meninggal dunia, mendengar itu warga kemudian melakukan pemblokiran jalan.

Pada saat mobil patroli polsek mandiangin melintas melihat kerumunan warga di jalan kemudian mendatangin untuk menanyakan ada kejadian apa, namun warga langsung melakukan pengrusakan kepada mobil patroli polisi dan melakukan penganiayaan kepada anggota kepolisian.

Saat ini Polres Sarolangun masih melakukan mediasi dengan para masyarakat yang melakukan pemblokiran jalan tersebut.(red)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »