deskripsi gambar

Panda Polda Jambi Gelar Pengumuman Pantukhir Calon Tamtama Polri 2018

On Juni 29, 2018 with No comments


Ekposnews.com - Panitia Daerah (Panda) Kepolisian Daerah (Polda) Jambi  menggelar Pengumuman  Pantukhir Kepada Calon Tamtama Polri TA 2018, di Gedung Siginjai, dalam kegiatan tersebut hadir Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH yang didampingi oleh Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol Drs Widarmanto serta sejumlah utama Polda Jambi, termasuk Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Drs Anthony Agustinus.

Kabag Dalpres Biro SDM Polda Jambi AKBP Romi Agusriansyah SIK selaku ketua panitia mengumumkan satu persatu rangking para Calon Tamtama Polri Polda Jambi tahun 2018.

Dalam pengumuman Pantukhir tersebut Calon Tamtama Polri Polda Jambi tahun 2018, awalnya berjumlah sembilan orang. Namum berdasarkan kuota, satu dari sembilan calon tersebut gugur dari tahap selanjutnya. Delapan calon yang lolos akan mengikuti pendidikan Tamtama Polri di Watukosek, Jawa Timur.

Dalam Pengumuman Pantukhir calon Tamtama Polri 2018 ini dihadiri langsung para calon, serta orangtua calon.
Usai pengumuman Pantukhir, salah seorang orang tua calon tamtama Polri maju dan menceritakan pengalaman bahwa beliau adalah petani di Ness Kabupaten Batanghari dan menyaksikan langsung proses seleksi Calon Tamtama Polri di Panda Polda Jambi tahun 2018 berlangsung bersih, transparan, Akuntabel dan Humanis.

Acara pengumuman dilanjutkan dengan foto bersama Kapolda Jambi, dan selanjutnya Kapolda Jambi mengucapkan selamat kepada calon tamtama dan orangtuanya.

Kepada Calon Tamtama yang gugur An. kardiansyah, berhubung usianya saat ini adalah  yang terakhir kalinya bisa mengikuti seleksi yakni 22 tahun, Kapolda Jambi menjanjikan akan memberikan pekerjaan sebagai Security di perusahaan swasta.








Penulis Lilik Adhi

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »