deskripsi gambar

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada 6 Perwira Polisi Teladan yang Berprestasi

On Juli 22, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Di lapangan upacara Mapolda Jambi, Senin (23/7/18) , dilaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Anggota Polisi Teladan yang berprestasi tahun 2018, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pemberian Penghargaan adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH.

Dalam upacara ini Kapolda Jambi dalam Amanatnya menyampaikan pemberian penghargaan kepada Polisi Teladan  yang berprestasi ini bertujuan untuk memotivasi personel lain agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan anggota yang mendapat penghargaan ini hendaknya jangan berbangga diri dan merasa puas, akan tetapi jadikan sebagai dorongan untuk mampu memberikan dedikasi dan peran serta dalam menciptakan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah bekerja dengan hati sehingga dapat mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas, pungkas Kapolda Jambi.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan sebagai polisi teladan yang berprestasi Polda Jambi 2018, adalah, pertama Iptu Edy Bermawan, S. Sos, jabatan Kapolsek Kumpeh Ilir Polres Muaro Jambi dalam prestasinya telah menjadikan polisi sahabat masyarakat dan Membuat terobosan kreatif, untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap Polri.

Kemudian kedua, Iptu Sudiharsono, S. H, jabatan Kapolsek Pelepat Ilir Polres Bungo dengan prestasinya berhasil dalam mencegah dan menangani konflik sosial, ketiga Ipda Ivan Rivai, S. Sos. I, jabatan PS.Paurpsipol bagpsikologi Ro SDM Polda Jambi dengan prestasinya berhasil dalam membina anggota polri yang berpotensi dalam agama, siap diterjunkan ke masyarakat menjadi Da'i kamtibmas.

Keempat, Ipda Fatkur Rohman, S.H jabatan KBO satreskrim Polres Merangin  dengan prestasinya berhasil menciptakan kamtibmas, melalui peningkatan ekonomi masyarakat dan motivator pemberdayaan lahan tidur, dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Kelima, Ipda Kushendarto jabatan Panit Binkamsa Satbinms Polresta Jambi dengan prestasinya berhasil mengimplemnetasikan Polmas dengan upaya kemitraan dan melalui pendekatan religius sebagai fundamental.

Terakhir Ipda Dedy Ruhyadi jabatan Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Batanghari dengan prestasinya berhasil mengembangkan keterampilan di Bidang Kebhayangkaraan.

Usai melaksanakan upacara kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama Kapolda Jambi bersama para penerima penghargaan.

(Lilik Adhi)










Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »