deskripsi gambar

Kapolda Jambi Buka Rakor Pencegahan dan Antisipasi Kecelakaan di Perairan

On Juli 18, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Akhir-akhir ini banyak terjadi kecelakaan di wilayah perairan Indonesia baik kapal tenggelam, kapal terbakar dan lain-lain, menanggapi hal tersebut, Polda Jambi pada hari ini , Rabu (18/7/18) menggelar Rapat Koordinasi Pencegahan dan Antisipasi Kecelakaan di Perairan/laut bersama Komunitas Maritim yang berlangsung di Mako Direktorat Kepolisian Perairan Polda Jambi. Dan dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH..

Kapolda Jambi saat membuka acara ini mengatakan  Rapat Koordinasi bersama-sama dengan komunitas maritim adalah rangka mempersiapkan dan Mengantisipasi terjadinya kecelakaan di wilayah perairan Provinsi Jambi, meningkatkan kemitraan dengan bersinergi secara sustainable bersama sama dengan seluruh stakeholder komunitas di perairan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna perairan di Jambi.

Kapolda Jambi juga mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang telah dilaksanakan kepolisian perairan
oleh sebab itu, sinergi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas kepolisian bersama pemangku kepentingan terkait dan potensi SAR yang ada mutlak diperlukan guna mencegah dan meminimalisir teriadinya kecelakaan di perairan baik Sungai maupun laut, bersama instansi dan Organisasi yang menjadi potensi SAR untuk dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan di perairan Provinsi Jambi.

Tampak hadir dalam rakor ini, PJU Polda Jambi, Kepala Basarnas Provinsi Jambi, Para Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan,  Kepala Dinas Perhubungan Provinsi, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran Provinsi Jambi,  Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jambi, KepalaStasiun Meteorologi Sultan
Thaha Jambi,  General Manager Pelindo 2 Jambi dan Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Jambi.







Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »